Error Page Background Image Url

https://images.pexels.com/photos/532891/pexels-photo-532891.jpeg?w=1260&h=750&auto=compress&cs=tinysrgb

Wednesday 22 February 2023

The love story

The love story

 

Tentang rasa

Tentang hati

Dan tentang lainnya

 

Winda ayuni

Biasa dipanggil nda

Sosok wanita yang membuat penasaran

Kenapa

 

Hadir tanpa sebab

Jalan tanpa rasa

Dan hilang mennggalkan cinta

 

Wanita lugu yang baik

Wanita manis yang ceria

Wanita baik dan asik

Satu hari penuh bersama winda

 

Tak ada komitmen

Tak ada pacaran

Tapi aku slalu memikirkannya

Dia slalu ada dihatiku

 

Apa kamu bisa menerimaku?

Menerima jiwaku

Aku bukan sosok idamanmu

Jauh dari mimpimu

 

Aku tau kamu sibuk

Tapi 24 jam asik dengan kesibukanmu

Tanpa chat satupun

Itu bukan alasan

Kamu hanya berdalih

Aku tau aku bukan prioritasmu

Dan aku sadar ada yang lain dihatimu

 

Bercanda denganmu

Tertawa, tersenyum

Jujur, aku nyaman dengan itu

 

Aku mencintaimu setelah jalan itu

12 jam bersamamu

Dengan mudah kau taklukan aku

 

Aku kira kita akan seperti ini seterusnya

Tapi setelah pulang

Kau jauh lebih diam

Chat ga pernah diread, apalagi dibalas

 

Online dini hari

Dengan siapa?

Dengan pria idamanmu?

 

Yang aku tau mimpi akan terwuduj

Sesuai dengan waktu dan kebutuhan

 

 

Aku tidak ingin berhenti mencintaimu

Aku tidak ingin kita berakhir disini

Yang kau tau

Ketika semuanya berakhir

Aku takkan pernah kembali

 

Aku mohon

Pergilah dari piiranku

Hancurlah dari hatiku

Kau hanya menyiksa diriku

Betapa sulitnya aku mencintaimu

 

Mencoba untuk menjauh

Aku kira kau akan mencari

Aku matipun

Rasanya aku seperti tidak pernah hadir untukmu

 

Selvi, puput, sinta

Kau melampaui mereka semua

Yang dulu pernah jaub lebih ada untukku

Tentang waktu, rasa dan hal lainnya

 

Aku percaya

Tuhan tau apa yg terbaik

Dan jika dengan melupakanmu

Adalah yang terbaik

Tiap hari aku slalu mencoba

Dan akan terus mencoba

 

Aku meminta yang terbaik untukmu

Untuk semua mimpi mimpimu

Kamu wanita baik

Yang tidak  pantas dengan ku

 

Goodnight

Lupakan saja

Anggap saja waktu itu adalah mimpi yang buruk

Dalam tidurmu

 

Aku ga pernah ada kan

Ga pernah hadir

Dan kita ga pernah bertemu

Ga pernah kenal

 

Ketika kau menikah nanti

Jangan undang aku

Blokir semua sosmed aku

 

Aku ga tau saat itu nanti

Aku akan tetap baik baik aja

atau tidak

 

Terima kasih

Sudah menjadi sesuatu yang pernah ingin aku tuju

 

Tentang aku bilang aku mau serius

Lupain aja……

 

 

19 februari 2023. 22.44

Aku ingin melupakanmu

 

 

 

 

Khoerul Rohimin


0 comments:

Post a Comment